Sabtu, 15 September 2012

Cara Melihat siapa yang Menjiplak Artikel Blog kita

Caranya cukup mudah, gak perlu mendaftar, tinggal taruh alamat/URL blogmu trus pencet tombol "GO", tinggal tunggu bentar trus langsung keluar siapa yang ngambil ato yang copy paste artikel blogmu. Kalo untuk mengetahui siapa yang menjiplak artikel2 atau postingan2 tertentu maka yg kamu masukkan ke sana adalah link dari judul postinganmu, jadi nanti akan ketahuan siapa yang menjiplak postinganmu tersebut.

Tapi sayang untuk yang versi gratis kita hanya bisa mengetahui beberapa aja, jadi gak bisa mengetahui semua yang ngopy paste blog kita. Tapi lumayan kan buat mengintip dikit. he..he.. . OK bagi yang pengen tahu nih alamatnya http://www.copyscape.com, langsung datengin aja tuh kesana.

1 komentar:

kok pas klik GO malah keluar

Error: Copyscape requires at least 15 words to perform a search.

Gitu gan?

Popular Posts

Pages

[./Wongs]. Diberdayakan oleh Blogger.

Trending Topic

 

My Facebook

Profil Anda

Pengikut

Popular Post

Copyright© 2012 Wongs Allnet IRC | SAVE GAZA!!ngeR4D4K Team |
Support : SAVE GAZA | FUCK ISRAEL