Sabtu, 22 September 2012

'The Innocence of Muslims' Film yang menghina Nabi Muhammad

Persis Kutuk Seluruh Elemen 'The Innocence of Muslims'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Persatuan Islam (Persis) mengutuk seluruh elemen yang terlibat dalam pembuatan film penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW berjudul 'The Innocence of Muslims'.

Film ini dinilai menyakitkan perasaan dan melukai hati umat Islam yang tidak membenarkan visualisasi Nabi.

"Seluruh skenarionya sangat melecehkan dan merendahkan harga diri seorang Nabi, mengingat hal ini tidak sesuai dengan gambaran  sosok seorang panutan sebagai pemilik Akhlaq yang agung," ujar Ketua Umum Persis KH Maman Abdurrahman, Senin (17/9).

Di sisi lain,  kaum muslimin sangat menghormati dan mengimani Nabi-Nabi terdahulu. Sebuah sikap protes keras dilayangkan Persis bagi segala bentuk upaya penyebarluasan film "The Innocence of Muslims" di berbagai media jejaring sosial yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Perlakuan ini, imbuh Maman, adalah bentuk teror dan upaya menyebar kebencian dan permusuhan terhadap umat Islam. Sehingga dapat memancing kemarahan umat Islam di seluruh dunia dan mengundang kalangan muda Islam melakukan tindakan tindakan anarkis sebagai bentuk perlawanan.

"Kami juga mendesak Pemerintah Indonesia melakukan upaya-upaya diplomatik memprotes pembuatan dan penyebarluasan film tersebut, sebagai bentuk perlindungan dan tanggung jawab terhadap umat mayoritas di negeri ini, sebelum terjadi tindakan perlawanan yang tidak diharapkan,"tegas Maman.

0 komentar:

Popular Posts

Pages

[./Wongs]. Diberdayakan oleh Blogger.

Trending Topic

 

My Facebook

Profil Anda

Pengikut

Popular Post

Copyright© 2012 Wongs Allnet IRC | SAVE GAZA!!ngeR4D4K Team |
Support : SAVE GAZA | FUCK ISRAEL